Paket Honeymoon Karimunjawa Via Semarang - Paket Honeymoon Karimunjawa 2023 | All-Inclusive Videografi Drone

Paket Honeymoon Karimunjawa Via Semarang

Paket perjalanan wisata Honeymoon ke Karimunjawa sepesial bulan madu via Semarang melalui jalur laut dengan kapal penyeberangan dan...

Paket perjalanan wisata Honeymoon ke Karimunjawa sepesial bulan madu via Semarang melalui jalur laut dengan kapal penyeberangan dan dengan Pesawat Airfast  dari bandara internasional Ahmad Yani.

Kami menawarkan sebuah paket perjalanan Bulanmadu ataupun liburan bersama keluarga menuju sebuah Paradise Island-Karimunjawa yang terkenal memiliki pemandangan alam menakjubkan serta resort yang nyaman yang akan anda nikmati dengan harga terbaik yang kami berikan kepada Anda.

Hari ini, Anda berdua dapat benar-benar menikmati keindahan suasana honeymoon di Karimunjawa. Menghabiskan waktu berdua di dekat Laut dengan bersantai sambil menikmati sinar matahari Sunset dan Sunrise. Di setiap Cottages atau resort Karimunjawa juga tersedia orange fresh juice yang dapat Anda nikmati setiap hari. Dengan berjalan kaki menuju Café untuk sarapan, pilihlah tempat duduk di bagian outdoor untuk menikmati pemandangan laut yang indah.

Setelah makan pagi, Anda bebas melakukan kegiatan berdua di area resor. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan berdua dengan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh resor, seperti canoeing, berjalan keliling pulau untuk menikmati keindahan alam pantai atau sekedar duduk dan bersantai sambil menikmati live music yang selalu terdengar di setiap sudut resort.

Di Karimunjawa tak sempurna untuk menikmati kegiatan wajib yang kami sediakan yaitu Hoping Islang Karimunjawa, bertujuan lebih mendekatkan diri dengan alam yang sangat romantis kepulauan Karimunjawa dengan mengelilingi setip pulau sambil menikmati hunting foto berdua, picknik lunch (BBQ Seafood), explore pulau, dan melihat penangkaran hiu atau penyu. Akan ada sesuatu yang lebih di nanti bila menghabiskan waktu berdua anda di Karimunjawa yaitu menikmati keindahan flora dan fauna pemandangan alam bawah laut karimunjawa yang sangat exotic seperti terumbu karang dan memberikan makan secara langsung ikan-ikan hias di laut.

Di sore hari Anda bisa berjalan kaki menuju The Deck untuk menikmati sunset cocktails berdua sambil menikmati pemandangan panorama sunset yang sangat indah.
Disqus
Blogger

Trusted

Anda bisa cek di medsos, web, youtube dan alamat office sesuai yang tertera, testimony dan dokumentasi kami menunjukan kualitas pelayanan yang terbaik serta recommended best deals on travel honeymoon Karimunjawa.

  • Our Superiority
  • All in packages
  • Best service from profesional guide
  • Best photography and videography